UNUHA Adakan Penyampaian LPJ Semester Genap

UnuhaNews. Sebagai bentuk evaluasi pada tiap semesternya, UNUHA menyelenggarakan kegiatan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022. Kegiatan dilaksanakn di Aula Kampus A, Selasa (9/8). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengelola dari tingkat rektorat, dekanat, lembaga-lembaga, prodi dan pegawai.

Jajaran Rektor dan Wakil Rektor

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor UNUHA, Imam Rodin. Dalam sambutanya rektor menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mengetahui sejauh mana program-program yang sudah direncakan oleh stakeholder yang ada dilingkungan UNUHA terealisasi.

“Kegiatan ini dilakukan supaya kita tahu program apa saja yang sudah kita laksanakan, dan tindak lanjut apa atau rencana apa yang akan kita lakukan” ujar Rektor dalam sambutanya.

Penyampaian laporan oleh para pengelola UNUHA

Penyampaian laporan diawali oleh Wakil Rektor I dengan penyampaian program-program yang sudah dilaksanakan dan program-program yang akan dilaksanakan. Penyampaian dilanjutkan oleh Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV dan seluruh bagian-bagian yang lain. (Rm)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.