Selamat! MAN 1 OKU Timur Juara Turnamen Bola Voli PMB Cup II UNUHA

UnuhaNews. Kabar menggembirakan dari final Turnamen Bola Voli PMB Cup II UNUHA, Tim MAN 1 OKU Timur keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim SMAN 2 Buay Bahuga Way Kanan. Laga pertandingan puncak dilaksanakan di Lapangan Kampus B UNUHA, Senin (6/6).

Wakil Rektor IV menteyerahkan hadiah juara 1

Puluhan suporter dari masing-masing tim cukup menyita perhatian terutama warga sekitar yang ingin melihat langsung final bola voli tersebut. Apalagi Tim MAN 1 OKU Timur sengaja membawa peralatan drum band untuk mengobarkan semangat tim kesayangan mereka dan didampingi langsung oleh Waka Kesiswaan Nahrowi, M.Pd.

Juara 2 SMAN 2 Buay Bahuga Way Kanan

“Prestasi ini patut kita syukuri dan merupakan hasil kerja keras dewan guru dan siswa dalam berlatih bola voli selama ini” ungkapnya.

Juara 3 Tim SMK Harapan Bangsa Tebat Jaya

Sementara Ketua BEM UNUHA Ahmad Samsul Munir mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu bentuk perhatian Universitas Nurul Huda terhadap pengembangan minat dan bakat para pelajar SMA/MA/SMK se-OKU Timur.

Juara 4 Tim MA Subulussalam Sriwangi

“Alhamdulilah turnamen ini terlaksana dengan lancar dan sukses. Bagi adek-adek SMA yang sudah lulus, yok bergabung dengan kami di Universitas Nurul Huda” ungkapnya dengan bangga.

Dengan diraihnya juara 1 pada turnamen bola voli tingkat SMA/Sederajat se-OKU Timur, maka Tim MAN 1 OKU Timur berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar 4,5 juta beserta piagam dan tropi. Sedangkan juara 2 Tim SMAN 2 Buay Bahuga berhak atas uang pembinaan 3,2 juta dan juara 3 SMK Harapan Bangsa Tebat Jaya sebesar 2,5 juta serta juara 4 Tim MA Subulussalam uang pembinaan sebesar 1 juta. (Rm)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.