Selamat, Lima Mahasiswa UNUHA Lolos sebagai Mahasiswa Penggerak MBKM Nasioanal

UnuhaNews. Lima mahasiswa UNUHA berhasil lolos dalam seleksi Program Mahasiswa Penggerak MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) oleh Kemendikbudristek. Kelima mahasiswa tersebut dari Fakultas Agama Islam (FAI), yaitu May Saroh dan Surami (Prodi PAI), Yuni, Defi Fitriyani, dan Vivi Karmila (Prodi PGMI).

Dengan lolosnya mahasiswa UNUHA dalam Program Mahasiswa Penggerak MBKM menambah jumlah prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa UNUHA tingkat Nasional. Hal ini disampaikan oleh Kordinator Program MBKM UNUHA, Dr. Arini Rosa dalam kesempatan wawancara menyampaikan bahwa Mahasiswa penggerak merupakan sebuah gagasan baru dari MBKM untuk optimalisasi implementasi MBKM di Perguruan tinggi.

“Mereka yang lolos akan menjadi duta atau relawan MBKM di Universitas Nurul Huda yang membantu mensosialisasikan program MBKM Flagship maupun mandiri” ujar doktor muda dan energik dari Prodi Pendidikan Fisika tersebut.

Tidak hanya itu mahasiswa sebagai penggerak akan berkolaborasi dengan mahasiswa penggerak dari perguruan tinggi lain untuk mensosialisasikan program MBKM.

“Semoga Duta Mahasiswa Penggerak MBKM UNUHA bisa bergerak bersama untuk mewujudkan UNUHA yang Cerdas Berakhlak” ungkap doktor jebolan UPI ini. (Rm)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.