Universitas Nurul Huda (UNUHA) Sukaraja OKU Timur melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024.

UNUHA Gelar UAS Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024, Pelaksanaan Berjalan Lancar

NHMC – Universitas Nurul Huda (UNUHA) Sukaraja OKU Timur melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024.

UAS sendiri dimulai pada 24 -28 Juni 2024 yang diikuti seluruh mahasiswa baik di Kampus B Sukaraja maupun Kampus C Tanah Merah.

“Alhamdulillah, pelaksanaan UAS yang dimulai sejak Senin 24 Juni kemarin hingga hari ini berjalan baik dan lancar,” ungkap Kepala Biro UNUHA Dr. Supangat, M.Pd.I disela-sela monitoring UAS di Kampus B Sukaraja Kamis (27/6/2024).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan UAS ini dilaksanakan secara komprehensip dengan debentuk kepanitiaan.

“Kemudian disusun tim monitoring hingga pengawas,” ujar Supangat.

Tim monitoring ini bekerja untuk meninjau jalannya UAS, sehingga setiap temuan akan dilakukan evaluasi.

“Temuan itu bisa secara administarsi hingga hal-hal lain yang menjadi catatan, tentunya akan terangkum yang nantinya akan kita evaluasi,” terangnya.

Sejauh ini lanjut Supangat, pelaksanaan UAS baik di Kampus B maupun Kampus C berjalan lancar. Tidak ada kendala, baik dari sisi personalia hingga pendistribusian lembar soal dan jawaban.

Sebelumnya, panitia telah mempersiapkannya dengan matang. “UAS ini bertujuan sebagai eavaluasi bagi mahasiswa selama semester genap,” terang Supangat. (NHMC)

Nurul Huda Media Center
Nurul Huda Media Center
Articles: 20

Eksplorasi konten lain dari Universitas Nurul Huda

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca