Final PMB CUP II Unuha, MAN 1 OKUT vs SMAN Buay Bahuga

UnuhaNews. Perhelatan Tournament Bola Voli – PMB Cup II Unuha semakin semarak setelah 6 tim berhasil melewati babak semi final dan melaju ke babak final. Ke enam tim tersebut nantinya akan bertanding pada hari Kamis, 6 Juni 2022 di Lapangan Kampus B Unuha.

Pertandingan pada final nanti akan menjadi pertandingan yang cukup sengit, karena masing-masing tim diperkuat dengan pemain-pemain handal dan bagus dan supporter yang luar biasa. Perebutan juara 3 nanti Tim MA Subulussalam Sriwangi akan menghadapi Tim SMK Harapan Bangsa Tebat Jaya. Sedangkan juara 1 nantinya akan diperebutkan oleh Tim MAN OKUT melawan Tim SMAN Buay Bahuga Way Kanan.

“Prediksi saya final nanti akan seru karena masing-masing tim diisi oleh pemain bola voli yang bagus dari kedua sekolah” ujar Munir, Ketua BEM Unuha.

Dia juga menambahkan bahwa turnamen bola voli yang diadakan oleh BEM Unuha ini selain bertujuan sebagai bentuk ajang pertunjukan bakat, juga sebagai ajang silaturahim bagi atlit voli tiap sekolah. Turnamen ini akan memperebutkan uang pembinaan dan tropy dari Rektor Unuha, sedangkan total hadiah sebesar 11 juta.

“Kami berharap nantinya setiap tim yang bertanding pada babak final nanti dapat bermain dengan penuh sportifitas dan fair play” harapnya. (Rm)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.