PENGUMUMAN
Nomor : /STKIP-NH/ / /2019
TENTANG
SELEKSI PENERIMAAN DOSEN TETAP DAN TIDAK TETAP DI LINGKUNGAN STKIP NURUL HUDA 2019
STKIP Nurul Huda membuka kesempatan untuk berkarier menjadi Dosen Tetap dan Dosen Tidak Tetap di lingkungan STKIP Nurul Huda 2019. Adapun persyaratan dan tatacara
pendaftaran adalah sebagai berikut:
- PERSYARATAN UMUM
- Warga Negara Indonesia (WNI);
- Pendidikan minimal S2 dengan ketentuan:
2.1. Dari Perguruan Tinggi Dalam Negeri terakreditasi A dan Program Studi
terakreditasi A atau yang memiliki kualitas terbaik di bidangnya dibuktikan
dengan fotokopi ijazah yang dilegalisasi; atau
2.2. Dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang diakui Kemristekdikli dibuktikan
dengan fotokopi ijazah dan penyetaraan ijazah.
2.3. Bagi pelamar yang tinggal menunggu wisuda dapat melampirkan surat
keterangan lulus dengan mencantumkan masa studi dan IPK;
- Sehat jasmani dan rohani/jiwa yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter yang masih berlaku (maksimal 6 (enam) bulan sejak surat keterangan dikeluarkan) dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C atau Rumah Sakit yang berada di luar negeri yang direkomendasikan oleh KBRI setempat;
- Tidak pernah dihukum penjara, tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat;
- Bagi pelamar kualifikasi pendidikan S2:
MEMBUKA 6 JURUSAN PROGRAM STUDY :
86208 | Pendidikan Agama Islam |
88201 | Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia |
88203 | Pendidikan Bahasa Inggris |
87203 | Pendidikan Ekonomi |
84203 | Pendidikan Fisika |
86232 | Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
- PENDAFTARAN
- Pendaftaran http://stkipnurulhuda.ac.iddilakukan secara online melalui sistem informasi yang akan diumumkan di laman http://rekrutmen.stkipnurulhuda.ac.id:
- Ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;
- Berkas pendukung diupload melalui sistem:
- Pilih Program Studi dengan menggunakan Kode Prodi
3.1. Surat lamaran ditujukan kepada ketua STKIP Nurul Huda;
3.2. Scan identitas diri(KTP atau Kartu Keluarga);
3.3. Pas foto berwarna dengan ketentuan menghadap kedepan, wajah terlihat Jelas,
berpakaian formal, latar belakang warna putih;
3.4. Scan Ijazah dan Transkrip asli;
- Bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri melampirkan scan 8K Penyetaraan
Ijazahdari Kemristekdikti atau bukti telah mengajukan penyetaraan ijazah ke Kemristekdikti dan/atau bukti lain yang menunjukkan kualitas institusi pendidikan tinggi dimaksud (Akreditasi Internasional, Ranking, dsb);
- Scan bukti akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi (bagi Perguruan
Tinggi Dalam Negeri);
- Daftar Riwayat hidup sesuai dengan format yang disediakan;
- Scan surat keterangan sehat Jasmani dan rohani/Jiwa asli yang masih
- Pelaksanaan
Tahapan seleksi meliputi:
Seleksi Administrasi
2. Tes Kompetensi oleh Tim yang telah ditetapkan
3. Tes Kemampuan Bidang (praktik mengajar dan wawancara) - Rencana jadwal pelaksanaan:
Pengumuman Rekrutmen : 5-20 Januari 2019
2. Seleksi Administrasi : 12-24 Januari 2019
3. Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi : 26 Januari 2019
4. Upload Kelengkapan Administrasi : 28 Januari 2019
5. Tes Kompetensi Bidang dan Wawancara : 2-3 Februari 2019
6. Pengumuman Hasil Akhir Seleksi : 10 Februari 2019
7. Pemberkasan Dokumen untuk Kemristekdikti : 31 Februari 2019