Kepala LLDIKTI Wilayah II Kunjungi UNUHA, Bakal Bangun Gedung Rusunawa Mahasiswa 

SUKARAJA, NHMC – Kehadiran Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc di Universitas Nurul Huda (UNUHA) Sukaraja Kabupaten OKU Timur menjadi moment berharga bagi yayasan maupun dosen.

Pasalnya, kesempatan baik tersebut menjadi sarana konsultasi sekaligus tanya jawab terkait prgram pendidikan yang berlangsung di UNUHA.

Tak pelak, hal itupun langsung disambut baik Kepala LLDIKTA Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. Terlebih kehadirannya dalam rangka Kunjungan dan Pembinaan di UNUHA.

“Kedatangan kami ke UNUHA tak lain ingin melihat langsung UNUHA saat ini, dan alhamdulillah banyak progres positif yang terjadi,” ungkap Prof. Dr. Iskhaq Iskandar dalam arahannya di Aula UNUHA Jum’at (19/1/2024).

Kedatangan Prof. Dr. Iskhaq Iskandar diterima langsung KH Affandi selaku Pendiri dan Pembina Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda (YPPNH), Drs. H Tasdiq, M.Pd.I Ketua YPPNH, Dedy Mardiasyah, M.Pd Wakil Ketua YPPNH) dan Rektor UNUHA Dr. Imam Rodin, M.Pd.

Hadir pula Wakil Rektor, Jajaran Biro, Kepala UPPS, Dekan, Ketua Prodi di lingkungan UNUHA.

Masih kata Prof. Iskhaq Iskandar, untuk meningkatkan pelayanan pendidikan, renacanya akan ada bantuan gedung Rusunawa mahasiswa.

“Ini dapat dimanfaatkan bagi mahasiswa sebagai asrama, sehingga akan mendukung program pendidikannya,” imbuhnya. 

Iskhaq menambahkan, kabar baik lainnya adalah, mulai tahun 2025 nanti pembiayaan akreditasi dibiayai pemerintah, sesuai Permen Ristek.

Sementara Rektor UNUHA Dr. Imam Rodin menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kepala LLDIKTA Wilayah II di UNUHA Sukaraja.

“Tentunya dengan kunjungan Kepala LLDIKTA Wilayah II memberi dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan UNUHA ke depan, untuk itu arahan dan bimbingannya kami harpkan,” harap Imam.

Sementara itu, dalam sesen akhir pertemuan diadakan tanya jawab dari dari jajaran UNUHA dan kalangan dosen. Baik dalam hal petauran, akreditasi hingga sertifikasi dosen. (NHMC)

Nurul Huda Media Center
Nurul Huda Media Center
Articles: 9

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *